Sunday, January 9, 2011

"To a child, love is spelled T-I-M-E." -Unknown-

Minggu yang lalu, secara resmi saya berhenti bekerja untuk TBI The British Institute, sebuah kursus Bahasa Inggris tempat saya bekerja dalam 5 tahun terakhir ini. Good times and bad times, all the precious moments and beautiful friendship are kept in my heart and in my mind...  and it will last forever.

Di hari terakhir saya bekerja, teman-teman dari admin dan academic TBI Serpong (kantor terakhir saya bekerja di BSD City) "ngerjain" saya :) .... Nggak apa-apa deh, soalnya abis dikerjain dikasih hadiah sih he..he..he... Di antara sekian banyak hadiah, ada satu yang sangat berkesan buat saya. Sebuah buku berjudul : "Life's Little Book of Wisdom for Mothers". Ohh... I love it so much, thanks a lot guys... it means the whole world to me.



Salah satu kata-kata bijak yang tercantum dalam buku itu adalah : "to a child, love is spelled T-I-M-E"... Saya lihat di facebook salah satu teman saya, (kayaknya dia deh yang beliin itu buku, apalagi dia punya member card di toko buku Times) statusnya baru di update : "To a child, love is spelled T-I-M-E." (Unknown). Added by me: "To an adult, love is also spelled T-I-M-E."

Kemarin saya coba tanya ke anak-anak saya (Kristina, 10 dan Jonathan, 5), gimana sih perasaannya Mama ada dirumah sekarang? And you know what? They shouted: "Hoorreeyyyy ..... Mama di rumah ya sekarang?" "Yeeeyyyyyy..." And they hugged me like they have never done it before. I think, that explain all. 

Terus, saya perhatikan Mama saya (Eyang Uti) dan saya baru sadar bahwa Mama saya lebih ceria, misalkan waktu kami berdua menyiapkan makanan dan masak. Ada teman ngobrol, dan terutama teman yang bisa diceritakan suatu pengalamannya di masa lalu...  Bagaimana menurut suami saya? Nggak usah ditanya lagi deh ...

Jadi kesimpulan saya, untuk semua orang - baik tua maupun muda - love is spelled T-I-M-E ... Susah memang kalau dilihat bagaimana dari segi financial, tapi saya yakin Tuhan akan memberikan jalan. Hmmm, I think to GOD, love is also spelled T-I-M-E..

Foto-foto akan segera menyusul yach... 

Peace and love,
Windy Indira

1 comment:

  1. Tolong tim dokumentasi yang sudah puas ngerjain saya minggu lalu, foto-fotonya segera di upload, he..he...

    ReplyDelete